twitter
googleplus
facebook

Hack WiFi Menggunakan NetCut

http://www.gwi.net/policy/wp-content/uploads/2013/03/wifi-logo.gif

SSD | Hack WiFi Menggunakan NetCut - Hallo Sob, kali ini ane kasih Tutor Hack WiFi Pake NetCut, NetCut yang berarti Network Cut. Network berarti Jaringan, sedangkan Cut adalah Gunting, jadi secara Bahasa Tools ini dapat diartikan sebagai Tools Pemotong Jaringan. Cara menggunakan Tools ini menurut ane Relatif mudah, berikut Tutorial nya.

http://ximg.us/upload/1368874916.jpg
Download NetCut

  • Download NetCut [Download Diatas]
  • Install NetCut.
  • Bila Proses Install Telah Selesai, Silahkan Restart PC anda.
  • Kemudian Jalankan Program NetCut, maka akan Tampak IP yang Sedang Aktif.
http://img51.imageshack.us/img51/5504/netcut.jpg
  •  Pilihlah IP yang akan dijadiakn Mangsa, selanjutnya Klik Cut Off.
IP Target akan Terputus dari Server dan Jatah Bandwidth nya jadi milik anda. Gampang kan cara menggunakan nya?? Ssekali lagi saya Tekankan, jangan digunakan untuk iseng atau kegiatan yang dapat merugikan orang lain. Misalnya, anda lagi Mendownload Software berukuran 200MB dan Proses sudah berjalan 95%, tetapi tiba-tiba koneksi terputus?

Disini ane cuma Sharing Tentang Ilmu IT saja, tidak untuk mengajari Hal yang buruk, ane cuma Sharing untuk Ilmu Pengetahuan saja, Tetapi terserah kalian saja, mau dipakai untuk kebaikan atau untuk kejahatan. Tetapi saya tidak Bertanggung Jawab atas Tutorial yang ane kasih bila kalian pakai untuk kejahatan. Sekian dari postingan ini, semoga bermanfaat untuk anda.
  • Title : Hack WiFi Menggunakan NetCut
  • Labels :
  • Author :
  • Rating : 100% Based On 10 Ratings. 5 User Reviews.
  • 0 Comments:

    Post a Comment

     

    Yahoo Messenger !

    Followers

    About Me